Pages

Jumat, 05 Februari 2016

Lowongan Kerja PT. Askrindo (Persero)

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi dan penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kami mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peran PT. Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.

Lowongan Kerja PT. Askrindo (Persero)


Saat ini PT. Askrindo (Persero) memiliki empat lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah.

Askrindo senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh Kantor Cabang berjumlah 60 Kantor yang tersebar di 34 Provinsi seluruh Indonesia..

Lowongan tersedia saat ini :

OFFICER


Adapun Persyaratan Umum Dalam Pertimbangan Kami Adalah :
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik
  • Semua jurusan, diutamakan : Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Manajemen Asuransi Teknik Sipil,Teknik Informatika,Teknik
  • Industri, Matematika dan Statistika dari PTN/PTS berkualifikasi baik dengan IPK minimal 3 (PTN dan PTS).
  • Usia Maks. 26 tahun dan belum menikah
  • Usia Maks. 35 tahun untuk pelamar bersertifikasi AAIK/AAAIK atau Aktuaris
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan

Surat Lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Februari 2016, ditujukan ke Divisi SDM melalui email rekrutmen@askrindo.co.id dan mengisi data di http://www.armes.biz.id/Pelamar/LoginCVASK

Sumber: http://www.acehjobs.net/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat Datang di blog Zulfikar